Gerak Jalan SMK Nurul Huda Ngawen Tingkat Kecamatan Dalam Rangka Hut RI Ke-73

Ngawen, 18 Agustus 2018. Pada setiap tahunnya tepat di bulan Agustus. Di seluruh Indonesia pastilah banyak kegiatan yang dijalankan dikarenakan bulan tersebut adalah bulan kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk menyambut kemerdekaan RI biasanya dimana pun tempatnya akan diadakan kegiatan – Kegiatan untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI tersebut.

Biasanya kegiatan yang dilakukan adalah lomba, lomba ini sendiri biasanya diadakan di tiap – tiap Desa, Kecamatan, Kabupaten, Sekolah dan instansi – instansi lainnya.

Tak ketinggalan juga Di kecamatan Ngawen pada tiap tahunnya juga mengadakan banyak perlombaan demi meriahnya peringatan HUT RI tersebut, mulai dari lomba Gerak Jalan, Karnaval, Sepak Bola, Voli dan masih banyak lagi yang lainnya, seperti hari ini tepat tanggal 18 Agustus 2018, di kecamatan Ngawen mengadakan lomba gerak jalan.

Kami SMK NURUL HUDA NGAWEN juga ikut berpartisipasi untuk memeriahkan acara tersebut dengan mengirimkan 4 ( empat ) regu gerak jalan, 2 regu putra dan 2 regu putri, gerak jalan tersebut diikuti oleh banyak lini masa dari tingkat SD, SMP & Umum, untuk jenjang SMA/SMK di kecamatan Ngawen ikut dalam kategori umum, dikarenakan jenjang SMK/SMA masih sedikit. 

Perlombaan gerak jalan tingkat Kec. Ngawen untuk rute yang dilalui mulai dari Kantor Kec. Ngawen dan Finish di Kantor Kec. Ngawen Lagi. 

Pada perlombaan kali ini Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun juga, kami SMK NURUL HUDA NGAWEN mampu menyelesaikan perlombaan gerak jalan mulai start sampai finish.

Kami SMK NURUL HUDA NGAWEN sangat berantusias dalam mengikuti semua kegiatan 17 san  yang diadakan oleh Kecamatan Ngawen.

SELAMAT HARI ULANG TAHUN REPUBLIK INDONESIA YANG KE-73

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *