Juara 1 MTQ Tingkat Kabupaten Blora

Ngawen 27 Juli 2019Muhammad Abdul Aziz berhasil mengharumkan nama SMK Nurul Huda Ngawen, Sarimulyo – Ngawen – Blora. Dia telah berhasil meraih juara 1 lomba MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an) SMA/MA/SMK/MAK tingkat Kabupaten Blora yang diadakan oleh KEMENAG (Kementrian Agama Kabupaten Blora).

Prestasi ini kembali mengharumkan nama SMK Nurul Huda Ngawen di tingkat Kabupaten, kendati demikian masih Panjang perjalan lomba yang harus dilaksanakan untuk lomba berikutnya yang harus dihadapi adalah kejuaraan tingkat provinsi, Muhammad Abdul Aziz membawa nama Blora untuk even berikutnya.

Kami segenap keluarga besar Nurul Huda turut mendoakan semoga Muhammad Abdul Aziz mampu mengharumkan nama Blora di ranah Provinsi Jawa Tengah, persiapan untuk menuju provinsi sudah dimulai sejak diumumkannya juara, persiapan yang dilakukan berupa persiapan fisik serta persiapan mental, karena akan beda, atmosfer kabupaten disbanding atmosfer provinsi.

Dalam perlombaan yang dilaksanakan tingkat Kabupaten kemarin diikuti kurang lebih 16 peserta dari berbagai SMA/MA/SMK/MAK , dari ke 16 peserta tersebut diambil 3 juara utama yaitu juara 1 diraih oleh SMK Nurul Huda Ngawen, Juara 2 diraih oleh SMK Muhammadiyah Blora, dan Juara 3 diraih oleh SMK NU Cepu.

Dan kami ucapkan selamat kepad Ananda Muhammad Abdul Aziz, selamat berjuang pada tanggal 7 – 9 Agustus 2019 di Provinsi Jawa Tengah, Semoga di perlombaan berikutnya dapat mengharumkan nama Blora, doa kami selalu menyertai Ananda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *