Kunjungan BABINSA Ngawen Ke SMK Nurul Huda Ngawen

Sarimulyo, 26 Februari 2018, Pelaksaan upacara dengan tertib dan khidmad dilakukan di SMK Nurul Huda Ngawen seperti biasa, hanya pada pagi hari ini yang membedakan hanyalah dari peserta, pemimpin dan Pembina upacara yang di hendle langsung oleh para TNI.

Pada pagi ini memang ada kunjungan dari BABINSA Ngawen yang memang sering diadakan semacam ini, acara terlaksanadengan lancar , peserta tenang dan tidak ada yang pingsan pada kali ini. “ mungkin auranya beda ketika yang memimpin para TNI “ tandas seorang guru, sambal senyum.

Dalam upacara kali ini Pembina Upacara berpesan agar kita sebagai anak muda harus dapat berjuang, dapat mencintai tanah air ini, dan menjadi anak muda yang cerdas dalam menanggapi mediasosial, karena pada saat ini media social menjadi penting dan berpengaruh bagi masa depan bangsa.

Sebagai anak muda harus mampu memanfaatkan teknologi dengan bijak, jangan sampai menggunakan media social untuk perbuatan yang negative diantaranya : menyebarkan berita hoax, porno grafi dan perbutan negative lainnya.

Karena hal tersebut itulah yang menjadi perusak genersi bangsa, generasi yang seharusnya menjadi pelopor kebajikan malah sebaliknya, menjadi generasi yang terusakkan oeleh hal – hal negative semacam itu.

Setelah selesai upacara diadakan sarasehan dan sedikit bincang – bincang  dan diakhiri dengan foto Bersama para TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *